Selasa, 21 Oktober 2014

Surga Wisata Pulau Umang Banten

Pulau Umang adalah tujuan ideal akhir pekan untuk melarikan diri dari bisingnya kota Jakarta. Sebuah pulau yang mengejutkan dengan vila-vila, banyak orang keliru untuk berada di Kepulauan Seribu Teluk Jakarta. Tapi Pulau Umang sebenarnya adalah di Selat Sunda dekat dengan Taman Nasional Ujung Kulon di bagian barat daya Jawa Barat. Ujung Kulon, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1991, terkenal sebagai salah satu dari hanya dua terakhir sisa habitat badak Jawa sebagai spesies yang kritis. Dan hutan hujan dataran rendah sisa terbesar di Jawa.


Pulau Umang berjarak 5 jam berkendara dari kota ramai Jakarta, tapi itu sangat berharga perjalanan panjang (mengambil jalan tol Kebon Jeruk untuk Serang keluar, dan berkendara menuju Pandeglang). Selain Pantai Sawarna dengan pantai berpasir putih dan air biru jernih, Pulau Umang sangat populer untuk pertemuan perusahaan dan weekenders dari Jakarta. Bernama untuk kepiting banyak yang ditemukan di pulau, Umang adalah Jawa Barat (Sunda) untuk kepiting.


Akomodasi yang tersebar di seluruh pulau di 30 1-Kamar Tidur Villas, dan terbesar, Vila 2-kamar tidur. Kamar-kamar besar, bersih dan nyaman (dengan mezzanine dan teras), dengan fasilitas hotel standar bintang-4. Semua vila ber-AC, dan dilengkapi dengan TV diharapkan, shower air panas (tidak ada bathtub), telepon, mini bar, dll...). Hotel ini dibangun menggunakan sebagian besar bahan alami bersumber dari daerah: batu kapur dan batu alam, kayu jati, atap jerami, dan perabotan kayu modern.

Pantai adalah keunggulan dari Wisata Pulau Umang, yang cukup berbatu namun indah, jika Anda suka snorkeling dan bermalas-malasan di pantai tropis, menggunakan speedboad dan usaha hotel off ke Oar Island (Pulau dayung), satu menit yang tenang dari sebuah pulau di mana Anda bisa snorkeling dan berenang hati Anda 's konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar