Sabtu, 18 Oktober 2014

Amanwana - Pulau Moyo Sumbawa

Amanwana - Pulau Moyo Sumbawa. Di bawah payung vegetasi tropis dan di samping safir bercahaya dan pirus laut itu Moyo damai tenda haven, Amanwana. Para tamu keinginan mendasar digenapi dalam kenyamanan, meninggalkan kulit alam untuk membingkai suasana istimewa di resor. Susu, pastel fajar warni menimbulkan azure, melesat cirrus langit mencelupkan ke dalam blazonry matahari terbenam menuju kepala buaya, Semua dinobatkan pada malam oleh konstelasi brilian jelas. Rumah bagi banyak spesies liar, akuatik dan tanah, memastikan bahwa Amanwana sepotong pulau Indonesia surga.

Amanwana - Pulau Moyo Sumbawa

Resor

Pada tahun 1993 Amanwana berada di posisi utama di Pulau Moyo Sumbawa, dari pantai Sumbawa dan Timur Bali. Udara kamp kehidupan terampil dimasukkan ke dalam tenda lebat yang telah dirancang dengan gaya dan kehalusan di dek batu karang. Tenda sisi dinding Windows dibingkai dalam jati dengan lantai kayu yang dipoles dan warna-warna lembut melamun seperti krim, krem, gandum dan madu.

Ini adalah sebuah tempat peristirahatan gurun yang terpencil di sebuah teluk yang menghadap ke Teluk Amanwana dan Laut Flores. Menyelam dan snorkeling dari dermaga dan kapal-kapal kamp yang mudah diakses pengajuan rekanan serangkaian kehidupan laut magis, warna-warni dan menarik - penyu sisik dan raksasa, merah koral lunak, laras spons fitur fitur hijau dan kuning tips, besar biru bintang laut yang mengapung di atas tips magenta keras karang semua dikelilingi oleh sejumlah ikan tropis yang spektakuler. Pulau ini dihuni oleh perpaduan unik dari binatang hutan dari rusa celeng Monkeys monyet dan berbagai kehidupan burung termasuk elang dan osprey. Jalan ke keajaiban Moyo hutan dunia mulai di dasar.

Masakan

Ruang makan dan Bar terletak di paviliun udara terbuka yang menghadap ke laut dan lantai kayu Indonesia dan padat kelapa Pilar mendukung struktur tropis. Pilihan makanan Asia dan Barat disajikan di pagi, siang, dan makan malam. Musim reguler barbekyu terbuka tersedia sebagai api unggun makan malam di pantai atau Dermaga dan starlight makan malam kapal pesiar juga dapat diatur. Minuman dapat dinikmati di bar atas jati atau di kursi nyaman yang bersebelahan dengan ruang makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar