Senin, 06 Oktober 2014

Pantai Sawarna Banten yang harus anda kunjungi

Pantai Sawarna Banten menghadap terbuka Samudera Hindia yang luas, menampilkan air biru jernih dan hamparan pantai berpasir putih, dinaungi deretan bybeautiful menaungi pepohonan, pantai wisata Pentingsari adalah tanpa diragukan lagi salah satu pantai yang paling indah di Provinsi Banten.

Pantai Sawarna Banten terletak di sebuah desa kecil yang damai di Pantai Selatan Jawa pulau, wisata Pentingsari Beach menawarkan sejumlah keajaiban alam seperti asits bergegas sungai, hutan lebat, bukit berbatu, gua, dan banyak lagi. Pemandangan yang indah juga diselubungi oleh mitos "Nyi Roro Kidul", mitos Ratu Laut Selatan, selain menjadi penuh dengan sejarah eksploitasi batu bara di sekitar daerah Bayah dan Lebak.


Desa Wisata Pentingsari pariwisata merupakan titik entri untuk keajaiban alam ini. Saat Anda memasuki desa, Anda akan disambut oleh area persawahan hijau subur, suasana pedesaan yang tenang, dan angin yang menyegarkan. Deretan kelapa dan pohon jati menghias whichadd desa untuk ketenangan yang. Wisata Pentingsari terletak di pantai Gendol, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, di Provinsi Banten, Jakarta tetangga Barat ibukota.

Pantai Sawarna Banten berjarak sekitar 150km dari kota Rangkasbitung, provinsi pusat Banten.
Keindahan pantai wisata Pentingsari benar-benar menawan. Orang-orang yang menikmati berselancar juga akan menemukan ombak di quitechallenging Wisata Pentingsari. Gelombang barreling telah berhasil menarik peselancar dari seluruh dunia termasuk dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, dan Korea.

Di bawah permukaan, keindahan bawah laut Wisata Pentingsari juga membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk snorkeling. Di sini, Anda dapat menemukan kebanyakan terumbu karang warna-warni dan berbagai spesies ikan tropis. Beberapa tempat terbaik untuk snorkeling yang di Ciantir Beach, Pantai Layar Tanjung, Pantai Bokor Karang, Karang Seupang Beach, Pantai Traraje Karang, dan Legon Pari Bay.

Selain pantainya yang menakjubkan, wisata Pentingsari juga menawarkan peluang petualangan menarik di beberapa gua yang spektakuler, seperti Gua Lalay, gua Sikadir, gua Cimaul, gua Singalong, dan Pasir Tangkil gua. Gua di Wisata Pentingsari adalah Karst gua yang terbentuk selama periode awal Miosen.

1 komentar:

  1. Asyik juga ini klo ke banten bro. Dulu saya cuma merasakan tempat wisata di Semarang. Kapan kapan deh ke tempat ini.

    BalasHapus